Rabu, 11 November 2009

Khasiat si "merah"

hai cantik...apa kabar??!!

Nah hari ini saya maw sharing tentang khasiat buat yg imut2 ini yg biasa dikenal dgn nama anggur. Anggur yg terkenal sebagai pencegah kanker ini, ternyata juga memiliki fungsi merawat kecantikan yang sangat luar biasa karena mengandung antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas akibat polusi udara sehingga wajah jadi awet muda. Malah khasiat anggur sebagai bahan terapi kecantikan telah digunakan sejak zaman Cleopatra dan meluas ke daratan Eropa.

hmmm... penasaran kan pengen punya wajah cantik dan segar setiap hari??!!
Nah Salah satu cara alami agar Wajah tak cepat dihinggapi kerutan adalah dengan buah anggur hijau tanpa biji. Anggur jenis ini memiliki kandungan tertentu yang senantiasa dijadikan salah satu zat penting dalam krim anti kerut yang beredar di pasaran.Untuk merawat wajah dgn cara alami bisa dilakukan dgn membuat masker alami.

Caranya mudah:

* Potonglah buah anggur menjadi 2 bagian.
* Oleskan potongan tersebut (dengan bagian yang berair bersentuhan dengan kulit pada wajah dan leher.
* Pastikan area yang mulai menampakkan kerut tak terlewatkan.
* Biarkan selama 15-20 menit.
* Bilas dengan air hangat sampai bersih, lalu keringkan.

Lakukanlah secara teratur setiap hari, setelah wajah dibersihkan. Jangan lupa minum air putih 8 gelas sehari, makan sayuran yang kaya vitamin A seperti wortel, seledri dan bayam, dan usahakan tidur paling tidak 7 jam sehari.
sumber: Conectique.com

Nah kalau yg super sibuk, ga usah khawatir karena sekarang ini banyak krim wajah dan masker yang mengandung extract anggur. Salah satunya adalah Grape antioxidant by Oriflame yg terdiri dari :

1.Face wash untuk membersihkan wajah setelah padat dalam rutinitas kantor atau kuliah.dijamin wajah kamu pasti tambah cling dan seger
2.Day cream yg berfungsi untuk melindungi wajah dari polusi dan tetap menjaga kelembaban wajah
3.Night cream yg berfungsi merevitalisi kulit wajah di malam hari
4.Masker yg berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan memberikan vitamin ekstra pada wajah.(cukup dilakukan 2 minggu sekali)

Nah sekarang merawat wajah jadi lebih menyenangkan kan?! Makanya,yuk rajin dirawat dari sekarang karena perawatan rutin setiap hari akan lebih bermanfaat dibandingkan perawatan yg dilakukan sebulan sekali. Selamat mencoba ya...:)





0 komentar:

Posting Komentar