Senin, 16 November 2009

Kenapa sih milih oriflame??!!

Banyak orang yg mandang sebelah mata bisnis network marketing.
uummm ga nyalahin juga ya,,,karena secara sekarang ini banyak bgt bisnis money game yg berlindung di bisnis network marketing.
Tapi,,,ibarat restoran ada juga toh yg bangkrut tp ada jg yg sukses. Nah sama aja kyk di bisnis network marketing jd bukan salah bisnisnya donk klo ada yg gagal. Betul ga?!
Nah skrg ini saya pengen sharing ttg salah satu network marketing yg saya geluti yaitu oriflame.

Denger Oriflame,,,umm yg trlintas ptma kali mungkin jualan heheee sama kyk saya...ato kesannya cuma buat cewe.Tapi itu dulu yah,,,smuanya berubah setelah taw peluang bisnisnya yg luar biasa.
Gini deh anggep aja saya lg bagi info ya k temen2 bukan jualan lho..:p

Sebelumnya saya maw nanya nih,,temen2 punya impian ga?!!!
pasti punya kan?!!
Nah kira2 klo impiannya rumah nih,,,berapa lama kira2 kita harus nabung ya?
Ya apapun impian temen2,tentunya pengen segera di wujudin kan?!!
Tentunya yg harus dimiliki pasti nya uang utk merealisasikannya.
Ada banyak cara utk menghasilkan uang dan yg plg terkenal adalah dgn cara bekerja alias sbg karyawan
Nah klo gaji kita 3 jt sbulan kira2 brp lama ya kita harus puasa untuk bisa beli rumah ya?
Ya apapun impian temen2,tentunya pengen segera di wujudin kan?!!

Tentunya kita perlu uang utk wujudin impian kita dan salah satunya dgn bekerja alias menjadi karyawan.
Walaupun hanya sebagian kecil yg menjadi pengusaha krn mengingat modal yg terbatas.
Ya ga nyalahin juga ya,,krn utk menjadi pengusaha butuh modal yg besar dan mental siap gagal.
Tapi buat yg terlanjur uda kerja gpp,,enak juga kan klo dapet penghasilan dr 2 sumber?!

Beruntung bgt ya kita hidup di jaman sekarang ya, krn ada cara pintas untuk menjadi pengusaha dgn modal yg kecil dan dgn resiko yg kecil. Yup bener bgt jawabannya adalah network marketing. karena bisnis ini cocok utk smua orang, tanpa memandang latar blakang pendidikan dan gender.

Karena alasan itulah saya bergabung di Oriflame. Saya mempercayakan oriflame sbg alat bantu saya dlm mewujudkan impian-impian saya. Bagi saya oriflame memiliki keunggulan dibanding bisnis lain diantaranya :
1. Oriflame sudah berdiri dr tahun 1967. Menurut saya ini adalah jaminan bahwa oriflame benar2 perusahaan yg kokoh.
2. Oriflame hadir di 69 negara.
3. Biaya pendaftarannya terjangkau. Jd hanya dgn modal 40rbu kita uda bisa dapetin banyak bgt benefit seperti punya toko sendiri.
4. Produknya memiliki repeat order yg tinggi. ini yg paling saya suka krn produknya sering saya gunakan sehari- hari .
5. Katalog yg dirancang menarik tiap bulannya . jadi yg punya hobi belanja bisa liat diskonan tiap bulan :)
6. Oriflame memberikan laporan bonus yg transparan. Jadi komisi yg diberikan kepada para consultannya memang benar adanya.
7. Sistem marketing oriflame support online melalui http://beautybiz.notlong.com memudahkan consultanya untuk menjalankan bisnis secara online. apalagi buat yg ngantor jd bisa tetep ngantor n jalanin oriflame jg.


Nah bagi saya itu uda cukup buat saya yakin untuk ngejalanin bisnis Oriflame secara full time. Bersyukur dgn menjalankan bisnis oriflame penghasilan saya sejajar dgn bos bos kantoran.
HIDUP ADALAH PILIHAN. Dan saya setuuuujuuu bgt masa depan kita adalah akibat pilihan kita hari ini.
dan saya yakin temen2 pengen kan punya masa depan yg indah?
Mulai dari punya kemapanan financial,rumah yg nyaman,mobil yg keren,dan keluarga yg bahagia.
Sooo tunggu apa lagi ?!!!
buruan gabung menjadi salah satu bagian dari keluarga sukses oriflame bersama komunitas m3-network.









1 komentar:

-Gek- mengatakan...

Bisnis ini cocok2an.. hehehe.
Udah pernah ikut semua.. tapi, mungkin ga jodoh aja.
Semangat ya!

Yes you CAN!

xo

Posting Komentar